Senin, 29 April 2013

Cara Menghilangkan Koment pada wordpress

Bagaimana cara menghapus comment pada wordpress

Di banjiri koment junk alias sampah pada blog  kita pastinya mebuat hati sangat jengkel dan kesal. karena semakin banyaknya orang orang yang mempelajari ilmu dunia MAYA ini maka tidak heran sekarang ini banyak yang mahir utak atik script untuk mengirim email sampah ke setiap web site maupun blog yang berisikan Kotak untuk berkomentar.

Nah untuk menangkal koment koment yang tak bersahabat ini langkah satu satunya yang sejauh ini sangat berhasil adalah sebagai berikut:

1. Dari admin wordpress pergi ke :
Pages all ------ > quick Edit ------ > untick kotak “ allow comments “ kemudian tekan tombol update.

Untuk melihat perubahan, coba membuka halaman terakhir Anda diedit di browser baru, yang berbeda dari jenis browser yang Anda gunakan.

Semoga ini membantu.

Cara Hapus Kotak Komentar Di bawah Posting Di Wordpress

Cara ini bahkann lebih sederhana : Anda hanya "DELETE" file comment.php Anda pada tema wordpress anda.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Dari halaman admin, kunjungi:
Appearance ----- > Editor ------ > terus pilih comments.php

2. DELETE file comments.php seluruh kemudian klik simpan.

Jangan khawatir, Anda dapat menambahkan kotak komentar kemudian menggunakan yang lain kotak komentar seperti kotak komentar facebook. Saya pikir facebook kotak komentar sangat luar biasa karena mereka yang ingin komentar harus login menggunakan account facebook mereka. Ini membantu menguasai website dari "sampah" atau komentar yang tidak perlu yang membuang-buang waktu.

Untuk melihat perubahan, coba membuka halaman terakhir Anda diedit di browser baru, yang berbeda dari jenis browser yang Anda gunakan.

Jika Anda adalah untuk takut bahwa website Anda akan kerusakan karena ini, ingatlah untuk menyimpan file comments.php asli Anda pada WordPad atau notepad.

Saya melakukan percobaan ini ke website ini dan saya pikir itu adalah cara terbaik untuk menggunakan facebook kotak komentar bukan kotak komentar asli wordpress.


Saya harap ini artikel membantu

Sumber

2 komentar: